Minggu, 13 Juni 2010

-__________________-

saya tidak tahu harus memulainya dari mana .
namun ada beberapa patah kata yang saya ingin sampaikan .
berawal dari rasa sakit .

oke setiap orang pasti pernah merasakan sakit , banyak hal yang bikin kita sakit dari di selingkuhin pacar , di bohongin , di cuekin , ditinggalin dan lain sebagainya . pertama tama saat kalian merasa terpuruk pasti kalian merasa bahwa hidup ini sangat jahat , tuhan tidak adil atau rasanya ini yang terakhir untuk hidup. aaaahhhhhhhhhh , sungguh orang-orang seperti itu pikirannya sangat pendek , kalian harusnya sadar mengapa tuhan menghadapkan kalian ketaqdir yang seperti itu karena tuhan sayang kalian . tuhan juga ingin menguji kesabaran kalian , menguji ketabahan kalian . dunia ini tidak selalu kebahagiaan yang akan kalian dapat tapi juga kesedihan dan lan sebagainya . tuhan maha adil sebenarnya , kalian tidak pernah merasakan keadilan tuhan itu karena kalian tidak pernah bersyukur akan kebahagiaan yang telah kalian dapat.

tuhan sesungguhnya sangat baik kepada kita , hanya saja kita yang tidak baik kepadanya .
contoh kecilnya saja kita jarang sekali atau tidak pernah berterimakasih kepadanya .okkee , kita kembali pada masalah disakiti.

begini gambranya :
"si B berpacaran dengan si A , si B sangat menyayangi si A walau pun ia tahu bahwa si A itu sering menyakiti nya , tapi cinta yang ia berikan tulus . saat si B harus benar benar berpisah dengan si A di ikhlas . karena dia perfiqir sesuatu yang sangat dewasa bukan bunuh diri atau lain sebagainya namun ia berpikir " BAHWA TUHAN SAYANG PADA NYA , MAKANNYA TUHAN TAK IJINKAN IA BERSAMA SI A , TUHAN TIDAK INGIN SI B SAKIT TERUS MENERUS MAKANNYA TUHAN MENJAUHKAN MEREKA , karena ITU PULA TUHAN TIDAK INGIN HAMBA YANG IA SAYANGI ITU TERJERUMUS DALAM BUTANYA CINTA !

mungkin sedikit hikmah yang bisa diambil .
bahwa HIDUP sekarang ini bukan akhir dari segalanya . kita harus lebih bisa perfikir dewasa !!!

Tidak ada komentar: